Residivis Narkoba Kembali Tertangkap

Satuan Reserse dan Narkoba (Satresnarkoba) Polres Jepara kembali mengamankan dua pelaku penyalagunaan narkotika. Mereka adalah Putra Aini (46), warga RT 03 RW 02 Kelurahan Panggang dan Fatchur Rohman (59), warga RT 02 RW 03 Desa Jeruk Wangi, Kecamatan Bangsri. Keduanya juga merupakan residivis narkoba.

Wakapolres Jepara, Kompol Juara Silalahi mengatakan, Polisi mencurigai adanya transaksi narkoba antara tahanan di LP, tahanan dengan pihak luar, bahkan antar LP di Jawa Tengah. Dugaan itu ada berdasarkan pengakuan dari sejumlah mantan narapidana narkoba yang keluar masuk penjara dengan kasus yang sama.

“Kami terus menyelidiki sindikat perderan narkoba di Lembaga Permasyarakatan (LP) kelas II B Jepara. Kami mencurigai adanya transaksi narkoba antara tahanan di LP, dan tahanan dengan pihak luar,” ungkap Juara.

Baca juga:  Razia Hiburan Malam Jelang Natal Tahun Baru, Ditemukan Dua Pengguna Narkoba

Disampaikan Juara, dari pengakuan tersangka Putra Aini, dia mendapatkan barang haram itu dari salah satu LP di Semarang. Informasi itu didapatkan tersangka selama masih di dalam tahanan.

“Modus pengiriman sabu dari luar kota ini menggunakan jasa paket. Para tersangka juga tidak mengenal bandar yang lebih besar di atasnya, karena transaksi mereka tidak pernah bertatap muka,” urainya.

Artikel Terkait Lainnya