Satpol PP Kembali Menyita Peralatan Karaoke

Pantauan terhadap pengusaha karaoke di Jepara yang nekat membuka usahanya paska penutupan 10 April 2015 lalu, terus di lakukan Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Jepara, jika ada pengusaha karaoke yang masih nekat buka maka penyitaan alat karaoke di lakukan.

Seperti pada pantuan yang di laksanakan Selasa malam (5/5) di Desa Bugel Kecamatan Kedung, ( Satpol PP)  Jepara, menyit peralatan karaoke berupa satu unit VCD player dan empat buah microphone.

Kasatpol PP Jepara, Trisno Santoso mengatakan, razia di tempat usaha karaoke di seluruh Jepara secara rutin selama sebulan ke depan, di semua usaha karaoke di Jepara, saat sore maupun malam hari. Hal itu menyusul adanya informasi pemilik usaha akan membuka kembali usahanya.

Baca juga:  Pengusaha Diberi Waktu Dua Bulan Untuk Kosongkan Usahanya

“Dari tempat Amin yang beralamatkan di Desa Bugel Kecamatan Kedung kami menyita peralatan karaoke berupa satu unit VCD player dan empat buah microphone,”ungkapnya.

Trisno Santoso menegaskan, untuk sementara, pemilik memang masih diperingatkan tegas. Penyitaan peralatan dalam razia yang melibatkan tujuh personel itu diharapkan memberikan efek jera. Sehingga tak lagi membandel.

Artikel Terkait Lainnya

Tinggalkan pesan

Your email address will not be published.

4 Komentar

  1. Najib says

    Senggol Rizal Bachtiar :p

  2. Sabik Singonjoyo says

    hoe pemerintah do picek po kowe…..ning SK JBL SARKEM kuwi lontene akeh soko jeporo………mereka yg perlu di didik bukan menutup karaoke ning jeporo………..jeporo kota lonte.