Seorang Sopir Tewas Tertimpa Bak Truk

Richard (40) warga Rt 45 Rw 23, Kelurahan Yukum Jaya, Kecamatan Terbangga Besar, Kabupaten Lampung Tengah, mengalami nasib naas. Sopir truk pengangkut fly ash (limbah) PLTU Tanjung Jati B itu tewas tertimpa bak truk bermuatan limbah saat ia mencoba memperbaiki roda truk bagian kanan belakang, yang ia parkirkan di area SPBU 44.59.404 Desa Ngabul Kecamatan Tahunan Jepara.

Masripan (65) penjaga SPBU menceritakan, pukul 03:00 dini hari korban meminta izin untuk memarkirkan truknya di area parkir SPBU Ngabul lantaran ada yang tidak beres pada roda bagian belakang.

“Sekitar pukul 08:00 dia membongkar roda truk bagian belakang dengan cara memasang dongkrak, tapi saat memasuki kolong truk untuk mengecek roda, dongkraknya meleset dan dia tewas tertimpa bak truk,” ceritanya dengan wajah sedih (19/5).

Sementara itu Kapolsek Tahunan AKP Budi Wiyono mengatakan, sesaat setelah kejadian dilakukan evakuasi korban, truk yang bermuatan limbah hingga puluhan ton itu harus diangkat dengan dua unit dogkrak. Korban langsung dilarikan ke RSUD Kartini setelah satu jam proses evakuasi.

“Korban mengalami luka berat di bagian kepala, setelah dilakukan pemeriksaan di RSUD Kartini korban langsung dikirim ke keluargnya yakni di Lampung Tengah,” ungkapnya.

Artikel Terkait Lainnya

  • Sa’akene rekk

  • Aang

    Semoga amal ibadah Om diterima disisi allah.makasih Om udah ngasih banyak pelajaran.