Soal UN Karimunjawa Dikirim Hari ini

online-exam-answer-sheet-720x479Ketua Panitia UN Rayon Jepara Ali Maftuh pada penataan dan penyimpanan naskah UN SMP/MTs di aula Disdikpora Jepara, mengatakan, Naskah Ujian Nasional SMP/MTs untuk Kecamatan Karimunjawa dijadwalkan dikirim dengan kapal, Sabtu (2/5) pagi ini.

“Hari ini Soal UN di Karimunjawa kami kirim , peserta UN di Kecamatan Karimunjawa 133 siswa. Mereka berasal SMPN 1 Karimunjawa (di Pulau Karimunjawa), SMP2 Karimunjawa di Pulau Parang berjumlah 80 siswa, dan MTs Safinatul Huda di Pulau Kemujan 53 siswa,” ungkapnya saat penataan dan penyimpanan naskah UN SMP/MTs di aula Disdikpora Jepara , yang juga di hadiri Kepala Disdikpora Khusairi, serta panitia UN, baik dari Disidkpora maupun Kantor Kemenag Jepara, serta panitia dari subrayon atau perwakilan sekolah/madrasah.

Ali Maftuh mengungkapkan, Naskah dikirim ke Karimunjawa, dari Dermaga Pantai Kartini dengan Kapal Express Bahari, bersama petugas Sugiyanto. Ikut mendampingi Kepala SMPN 1 Karimunjawa Ngatno SPd, Kepala SMP 2 Karimunjawa Abdul Muid, Kepala MTs Safinatul Huda Kemujan Tajuddin.

Artikel Terkait Lainnya

Tinggalkan pesan

Your email address will not be published.