Enam Ranperda Diterima Bupati Sambut Baik

Bupati Jepara, Ahmad Marzuqi, menyambut baik dimasukkannya enam ranperda tambahan dalam Program Pembentukan Perda Kabupaten Jepara tahun 2015 ini. Pengajuan enam ranperda tambahan ini dikarenakan urgensinya bagi pembangunan dan kesejahteraan masyarakat Jepara.

“Dengan adanya perda ini harapannya dapat menambah kelancaran dan dapat digunakan sebagai landasan dalam pembangunan di Jepara,” ungakpnya.

Enam Rancangan Peraturan Daerah (Ranperda) tambahan yang diusulkan oleh Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Jepara akhirnya disepakati untuk masuk dalam Program Legislasi Daerah (Prolegda) tahun 2015 ini. Penetapan itu dilakukan dalam Rapat Paripurna Pengambilan Keputusan Perubahan atas Program Pembentukan Perda Kabupaten Jepara tahun 2015 di Gedung DPRD Jepara, Senin (8/6).

Baca juga:  DPRD Jepara Tetapkan Tiga Ranperda

Badan Pembuat Peraturan Daerah Kabupaten (BP2DK), Bambang Harsono, dalam laporannya menyatakan, berdasarkan usulan dari Pemkab Jepara yang mengajukan perubahan program pembentukan Perda, maka BP2DK sudah melakukan pembahasan dan mempertimbangkan urgensinya bagi daerah, maka usulan tersebut disepakati.

Artikel Terkait Lainnya