Hingga Akhir Mei 2015 Pelaksanaan Operasional Kegiatan Belum Optimal

Kinerja pelaksanaan operasional kegiatan segenap SKPD Pemkab Jepara sesuai hasil rekapitulasi yang masuk hingga akhir bulan Mei 2015 baru mencapai Rp. 580.619.754.000 dan SPMU mencapai Rp. 84.336.445.000. Semenatara yang sudah melaporkan kegiatan baru 41 Dinas/Instansi dan yang belum tercatat ada13 Dinas/Instansi. Sesuai Inpres No. 1 Tahun 2015 tentang percepatan pelaksanaan barang dan jasa secara efektif, efisien dan tidak disalahgunakan.

Hal itu diungkapkan Bupati Jepara Ahmad Marzuqi pada pembukaan Rapat Koordinasi POK (Pelaksanaan Operasional Kegiatan) tahun 2015, hingga Bulan Mei 2015 di Pendopo Kabupaten.

Baca juga:  Isi Ramadan, PLN Tanjung Jati B Santuni 536 Anak Yatim

Ahmad Marzuki meminta semua Kepala Dinas/Instansi wajib hadir setiap kegiatan rapat penting, seperti Rakor POK. Hal ini dikandung maksud agar terjadi satu pemahaman dan menindaklanjutinya dengan cepat, tepat dan efisien.

“Utamanya dalam kerangka mendukung terlaksananya pemerintahan yang good governance. Didukung pelaksanaan kegiatan secara 5 tepat dan 4 cepat lewat pengawasan pimpinan SKPD masing-masing. Sehingga pelaksanaan kegiatan benar-benar dapat efektif dan efisien. Indikatornya adalah tepat waktu, mutu, administrasi, sasaran dan tepat manfaat,” ungkapnya.

Tinggalkan pesan

Your email address will not be published.