Sewa Kamar 20 Ribu Untuk Mesum

Ilustrasi Mesum Tomo (42), warga Kuwasen, Kecamatan Jepara Kota dan pasangan mesumnya, Sujiyati (28), warga Desa Bangsri, Kecamatan Bangsri tertangkap basah tanpa busana di salah satu ruang, di rumah milik Sulistiowati (30) di kawasan Pereng Kelurahan Pengkol Kecamatan Jepara Kota, Minggu (31/5) siang. Kawasan Pereng memang menjadi incaran operasi karena selama ini memang terkenal sebagai lokasi prostitusi terselubung.

Pasangan lainnya, Ahung Fathurahman (22), warga Kuwasen dan SI (14), remaja asal Kelurahan Bulu Kecamatan Jepara Kota, diketahui di dalam kamar berdua, meski dalam keadaan masih berbusana lengkap.

Sulistiowati, pemilik rumah, saat dimintai keterangan berdalih tak menahu jika kamar-kamar di rumahnya masih digunakan sebagai tempat mesum. Dia mengakui jika rumahnya dulu memang sering disewa pasangan mesum, dengan harga sewa Rp 20 ribu.

“Tapi sekarang sudah tidak. Sejak dilakukan penggerebekan beberapa kali. Untuk pasangan remaja ini saya tidak tahu. Tapi untuk pasangan satunya saya sudah memberikan peringatan. Tapi mereka yang membandel dan memaksa,” kilahnya.

Meski beberapa kali rumah tersebut digerebek dan diberi surat peringatan, tapi dia mengaku belum menerima surat tersebut.

Tinggalkan pesan

Your email address will not be published.

8 Komentar

  1. X-setyaOne says

    Uchieha Art’s Mulak ke gek wingi pas aku ngo gne mbaku ruame nk pereng dun”an

  2. X-setyaOne says

    Sengakon sopo mbyar reng yu sulis ntok.
    aku gak ntok bgian . Hahahahambowor aneh” wae