Si-Maya Digunakan Untuk Pelayanan Prima

imagesMengingat tuntukan masyarakat yang ingin agar informasi dan administrasi perkantoran bisa cepat dan transparan, Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) Jepara bakal menggunakan Sistem Administrasi Perkantoran Maya (Si-Maya).

“Administrasi perkantoran di era modern saat ini dituntut cepat dan transparan. Masyarakatmembutuhkan pelayanan prima dari pemerintah,” ungkap Asisten 1 Setda Jepara, Ahmad Junaidi dalam acara pembukaan Bimbingan Teknis Tata Naskah Dinas Elektronik kepada sekretaris di lingkungan SKPD sampai dengan kecamatan.


Menurut Junaidi, saat ini Si-Maya sangat perlu diterapkan sebagai salah satu upaya untuk mewujudkan penyelenggaraan kepemerintahan yang baik. Pihaknya berharap agar sistem tersebut benar-benar dapat diterapkan untuk meningkatkan efisien dan efektivitas kerja.

Baca juga:  Lakukan Pemantauan Tim Temukan Zat Kimia Berbahaya

Aplikasi Si-Maya merupakan jawaban dari Peraturan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi nomor 6 Tahun 2011 tentang Pedoman Umum Tata Naskah Dinas Elektronik di Lingkungan Pemerintah.

Tinggalkan pesan

Your email address will not be published.