DKK Jepara Adakan Lomba Paduan Suara

Lomba Paduan Suara Dinas Kesehatan Kab. JeparaSedikitnya 27 peserta dari pukesmas dan rumah sakit di Kabupaten Jepara, Senin 02 November 2015 mengikut lomba paduan suara. Kegiatan itu dilaksanakan Dinas Kesehatan Kabupaten Jepara dalam rangka menyambut peringatan Hari Kesehatan Nasional ke-51.

Kepala Dinas Kesehatan Jepara Dwi Susilowati melalui Seksi acara Musafiq mengatakan, dalam lomba paduan suara peserta wajib menyanyikan lagu Mars Jepara, hal itu untuk meningkatkan rasa cinta terhadap Jepara. Sedangkan lagu kedua panitia memberi kesempatan terhadap peserta untuk berkreasi menciptakan lagu sendiri yangbertemakan tentang kesehatan.

“Peserta kita dari DKK sendiri, Pukesmas di Jepara, Rumah sakit dan klinik. masing-masing mengirimkan 7 orang,” ungkapnya.

Musafiq melanjutkan, dari 27 peserta yang mengikuti lomba paduan suara nantinya di ambil tiga besar, yakni juara satu dua serta juara tiga, untuk kriteria penilaian di lihat dari kekompakan ,kostum, suara dan kratifitas dari para peserta.

“Selain mendapatkan tropi Juara satu mendapatkan uang pembinaan sebesar 2 juta , jura dua 1,5 juta sedangkan juara tiga mendapatkan 1 juta,” ungkap Safiq.

Tujuan dari acara tersebut musafiq menjelaskan, sebagai upaya mengajak dan mengerkakan seluruh masyarakat untuk berprilaku hidup sehat, Peringatakan Hari Kesehatan Nasional ini diharapkan dapat memberi manfaat yang berkelanjutan, terutama dalam menyampaikan imformasi kesehatan yang seimbang dan mengedukasi.

Tinggalkan pesan

Your email address will not be published.