Alih-alih Bisa Mengobati Dukun Ini Cabuli Pasiennya

Nasib naas dialami IPS 14 asal Kalinyamatan, Jepara. Berniat untuk berobat ke pengobatan tradisonal dirinya justru menjadi korban pencabulan sang dukun.

Kasatreskrim Polres Jepara, AKP Suwarsana,mengatakan, pada Minggu (10/1) lalu, korban berinisial IPS 14 Tahun remaja asal Kalinyamatan, Jepara. Menjadi Korban pencabulan oleh Mukri (60), warga Damarjati, Kecamatan Kalinyamatan, Jepara, ketika hendak berobat di tempat praktik pengobatan tradisional milik Mukri yang sekaligus dijadikan tempat tinggal pelaku, IPS Justru menjadi korban pencabulan.

” Pelaku mengelabuhi korban-korbannya dengan modus pengobatan tradisional. Korban hendak mengobatkan matanya yang sakit. Saat proses pengobatan di ruangan khusus, mata korban ditutup dengan kain. Selanjutnya pakaian korban diperintahkan untuk ditanggalkan,” ungkapnya.

Baca juga:  Sukarno Dilantik Gantikan Dian Kristiandi di DPRD Kab. Jepara

Saat itu pelaku dengan leluasa menyetubuhi korban. Usai melakukan tindakan asusila tersebut, lanjut Suwarsana, pelaku memperingatkan korban agar tidak mengatakan kejadian tersebut kepada orang lain, jika tidak ingin penyakit di mata korban kian parah.

”Tapi ternyata korban melaporkannya kepada ayahnya. Tidak terima, ayahnya melaporkan kejadian tersebut ke Polisi,” papar Suwarsana.

Akibat tindakannya tersebut, pelaku terancam pasal 81 Jo 76 d Undang-Undang RI Nomor 35 tahun 2014 dengan ancaman hukuman paling singkat 5 tahun dan paling lama 15 tahun.

Artikel Terkait Lainnya

Tinggalkan pesan

Your email address will not be published.