Ribuan Peserta Jalan sehat Ramaikan Harlah PCNU Jepara

Dalam rangka Hari Lahir (Harlah) PCNU Kabupaten Jepara Ke-93 Tahun 2016, PCNU Jepara menggelar Pencanangan Harlah dengan menyelenggarakan Jalan sehat yang bertempat start dan finish di depan gedung NU Jepara Jalan Pemuda, Jumat (26/2/16).

Sekitar 5000 peserta peserta sangat antusias jalan sehat dalam rangka Pencanangan Harlah yang sudah sejak dulu diadakan, yang bertujuan untuk memperkokoh kebersamaan dan ukhuwah islamiyah dalam memperkuat jati diri yang berkarakter Aswaja. Peserta jalan sehat yang terdiri dari pengurus dari cabang hingga ranting NU Kabupaten Jepara serta Lembaga Pendidikan dan Instasi Ma’arif ikut menyemarakakkan pencanangan tersebut.Kegiatan Pencanangan tersebut dihadiri pula Bupati Jepara Beserta Forkompimda dan SKPD terkait.

Baca juga:  Langkah Preventif Sebelum Pembongkaran Lapak PKL

Ketua panitia, Hisyam Zamroni sekaligus sebagai Wakil Ketua PCNU Jepara mengungkapkan kegiatan harlah ini dimulai dengan kegiatan jalan sehat yang dimulai tadi pagi (26/2). Kegiatan selanjutnya rencana akan diadakan pada tanggal 1 maret sampai 31 Maret 2016 akan diadakan harlah diseluruh ranting se Kabupaten Jepara, diataranya lomba dan hal-hal positif lainnya, pada tanggal 1 April sampai 18 April 2016 kegiatan harlah seluruh MWC atau tingkat kecamatan baik kegiatan penyuluhan hukum dan kegiatan lain-lain.

Selanjutnya kata Hisyam pada tanggal 19 April sampai 24 april 2016 kegiatan harlah dilaksanakan ditingkat cabang. Jadi kegiatan ini merupakan konsolidasi organisasi penguatan kedepan NU yang lebih baik bermanfaat untuk bangsa dan negara khususnya di Jepara. Pada akhir penutupan agenda harlah PCNU Kabupaten Jepara ke 93 yaitu pada tanggal 24 April 2016 atau 16 Rajab 1437 H akan diselenggarakan lomba karnaval budaya nusantara khas Jepara yang gratis dan untuk ranting mushola masjid MWC madrasah dan group –group yang ada di Jepara semuanya, dalam kegiatan tersebut juga berhadiah sepeda motor.

Artikel Terkait Lainnya

Tinggalkan pesan

Your email address will not be published.