KONI Jepara Kembali Dipimpin Sutedjo

Sesuai dengan hasil Musyawarah Olahraga Kabupaten (Musorkab) KONI Jepara di Pendapa Kabupaten Jepara, Rabu (3/8). Sutedjo SS kembali memimpin Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Jepara untuk masa bhakti 2016- 2020.

Proses pengambilan suara yang dipimpin oleh Anwar Haryono, Adi Sucipto, Moediyono, Mustakhim dan Samsul Arifin itu dilakukan secara tertulis dan tertutup oleh 30 pemilik hak suara dari sejumlah pengurus cabang olahraga dan pengurus KONI.

Dari jumlah itu, Sutedjo mendapatkan 26 suara dan Salim 4 suara. Sebelumnya, saat proses pengajuan calon, Sutedjo didukung oleh 23 cabang, sedangkan Salim didukung 6 cabang.

Baca juga:  Pengurus KONI Jepara 2016-2020 Dilantik

Sebagai Ketua terpilih, Sutedjo langsung membentuk tim formatur yang juga ia ketuai, serta beranggotakan Budi Santoso dari cabang PSSI, dan Mustakhim dari cabang sepak takraw. Tim formatur ini diberi waktu selama sebulan untuk menyusun kepengurusan.

“Kami mengucapkan terima kasih atas dukungan berbagai pihak sehingga prestasi atlet-atlet Jepara bisa meningkat. Dukungan yang sama diharapkan tetap ada dalam periode kepengurusan yang baru,” ungkapnya.[]

Artikel Terkait Lainnya

Tinggalkan pesan

Your email address will not be published.