Pengurus KONI Jepara 2016-2020 Dilantik

Ketua umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Jepara periode 2016-2020, Sutedjo, mempunyai beberapa tugas berat yang harus dilakoninya. Diantara tugas berat itu adalah mempersiapakan para atlet dan manajemen yang baik dalam Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) dua tahun mendatang.

“Tugas lainnya, agar pembinaan semua cabang olahraga bisa kian serius hingga mampu mengantarkan atlet-atlet Jepara ke kancah nasional. Saat ini sudah ada 27 atlet Jepara yang masuk Tim PON Jateng. Kedepan diharapkan lebih banyak lagi,” ujar Sutedjo saat Pelantikan Pengurus KONI Jepara periode 2016-2020 di Pendopo Kabupaten kemarin (30/8).

Baca juga:  KONI Jepara Kembali Dipimpin Sutedjo

Hadir dalam acara Pelantikan Pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Jepara periode 2016-2020, Ketua Umum KONI Jateng Hartono, Ketum KONI Jepara Sutedjo, Bupati Jepara Ahmad Marzuqi, SKPD dan para Atlet.

Dalam acara itu Pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Jepara periode 2016-2020 dilantik Ketua Umum KONI Jateng Hartono. Seusai melantik, Hartono mengaku bangga dengan banyaknya atlet Jepara yang masuk tim PON Jateng untuk berlaga di PON Jabar mendatang. Hartono optimistis akan ada lebih banyak lagi atlet Jepara yang akan masuk di tim PON. Banyaknya atlet yang masuk dalam tim PON juga akan mendongkrak prestasi Jepara di Porprov.

Baca juga:  KONI Jepara Kembali Dipimpin Sutedjo

Kepada atlit Hartono berpesan, mereka harus mengedepankan respek dan sikap pertemanan. Sebab dalam olahraga, hal itulah yang dikedepankan.[]

Artikel Terkait Lainnya

Tinggalkan pesan

Your email address will not be published.