Rekom DPP Turun Paslon Subroto – Nur Yahman Semakin Kuat

Sebagian partai telah mendapatkan rekomendasi dari pusat untuk mendukung paslon bupati dan wakil bupati Subroto – Nur Yahman pada Pilbub Jepara 2017. Diantara rekomendasi dari pusat yang telah keluar adalah partai Nasdem, PAN dan Golkar.

Ketua DPD Nasdem Jepara, Pratikno mengatakan, selain itu rekomendasi dari DPP Partai Hanura dikabarkan juga sudah turun. Sedangkan untuk partai lain yang masuk koalisi, ia mengaku belum memperoleh informasi itu.

Partai yang masuk koalisi adalah Partai Nasdem, Partai Gerindra, PKB, Partai Golkar PAN, PKS, Demokrat, dan Hanura yang total memiliki 40 kursi di DPRD Jepara.

“Dalam waktu dekat, pasangan Subroto-Nur Yahman akan kami deklarasikan bersama-sama. Kemungkinan deklarasi akan dilakukan usai perayaan HUT Kemerdekaan RI,” ujar Pratikno, Sabtu (6/8).

Soliditas pimpinan partai di level kabupaten sejauh ini masih kuat untuk mengusung bakal paslon Subroto-Nur Yahman. Itu membuat Pratikno yakin jika rekomendasi DPP partai yang belum turun, juga akan jatuh ke paslon itu. Sebab DPP selalu mempertimbangkan usulan dari mesin partai di level bawah.[]

Tinggalkan pesan

Your email address will not be published.