Ribuan Anak Ikuti Karnaval HUT RI ke 71

Meski panas menyengat, namun tak mematahkan semangat ribuan anak Pendidikan Anak Usia Dini ( PAUD), TK dan SD di Jepara untuk mengikuti kegiatan karnaval dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-71 Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) pada hari Senin kemarin (15/8).

Ribuan anak tersebut memakai atribut merah putih dan memakai pakaian budaya serta melintasi jalan-jalan utama di Jepara.

Siswa PAUD dan TK memiliki rute dari Pendopo Kabupaten bergerak kearah selatan hingga Tugu Kartini Kabupaten Jepara. Sedangkan untuk rute siswa SD dari Pendopo Kabupaten, kearah selatan, hingga finis di Alun-Alun dua Jepara.

Dalam sambutanya Bupati Jepara Ahmad Marzuqi berharap dengan penyelenggaraan karnaval dalam rangka memperingati HUT ke-71 NKRI ini dapat menumbuhkan semangat kebangsaan sejak dini dalam jiwa murid-murid SD, PAUD/TK di Jepara.

“Serta mengenalkan kearifan lokal Jepara kepada murid-murid SD, PAUD dan TK di Jepara, degan harapan mereka mencintai kearifan lokal yang dimiliki Kabupaten Jepara.”[]

Tinggalkan pesan

Your email address will not be published.