Siang Ini Samsul-Mayadina Serahkan Syarat Dukungan ke KPU

Sekretaris Tim Pengumpulan Dukungan Sahabat Saya (Samsul-Mayadina), Lukman Hakim, mengatakan, bakal pasangan calon perseorangan dalam Pilbup Jepara 2017, Samsul Anwar-Mayadina Rohma memastikan akan menyerahkan syarat dukungan ke kantor KPU Jepara, siang ini (Rabu, 10/8).

Samsul-Mayadina akan melakukan penyerahan di kantor KPU setelah dluhur, sekitar pukul 13.00 WIB.

Ditanya mengenai jumlah dukungan berupa foto kopi KTP yang akan di bawanya ke KPU, Lukman menjelaskan jumlah yang akan dibawa yakni sebanyak 65 ribu.

“Enam puluh lima ribu itu sesuai dengan hasil verifikasi final dan input data yang kami lakukan, hingga Selasa (9/8) sore sekitar pukul 16.00,” ungkapnya.

Baca juga:  KPU Siap Menerima Penyerahan Syarat Dukungan

Jumlah tersebut akan terus bertambah sebab sukarelawan masih terus melakukan pengumpulan dan verifikasi dukungan, baik di lapangan maupun di sekretariat tim Sahabat Saya.

“Lebih banyak dukungan yang diserahkan ke KPU lebih baik. Itu untuk berjaga-jaga jika banyak dukungan yang berkurang saat verifikasi oleh KPU,” imbuhnya.

Proses penyerahan di kantor KPU Jepara, pasangan Samsul-Mayadina, kata Lukman, direncanakan akan diiringi oleh seribuan sukarelawan Sahabat Saya.

Mereka akan mengiringi dua bakal pasangan calon yang kali pertama ada sepanjang sejarah Pilbup Jepara itu dari kantor sekretariat tim di Desa/Kecamatan Tahunan hingga di kantor KPU Jepara yang ada di dalam kota.[]

Artikel Terkait Lainnya

Tinggalkan pesan

Your email address will not be published.