Syamsul-Maya Meminta Maaf Kepada Para Pendukungnya

Sempat berupaya untuk maju sebagai peserta Pilbup Jepara 2017 melalui jalur independen, tapi gagal karena kurang terpenuhinya persyaratan yang ditetapkan KPU, pasangan Syamsul-Maya meminta maaf di hadapan para pedukungya.

Syamsul Anwar mengatakan, pihaknya sudah berusaha dan berjuang keras bersama para relawan untuk mampu menembus persyaratan. Tetapi usaha yang demikian keras harus berakhir hanya gara-gara persoalan yang dianggapnya tidak substansial.

“Kami meminta maaf kepada para relawan dan pendukung yang telah sudi berjuang bersama untuk mengumpulkan ribuan foto kopi KTP  hingga mencapai 83 ribu lebih,” ungkapnya (12/8).

Baca juga:  Syamsul - Maya Menarik Diri Dari Pencalonan

Menurutnya, itu merupakan angka yang tidak sedikit, dan penuh dengan perjuangan yang luar biasa.  Hal Ini juga menjadi kebanggaan meskipun akhirnya harus gagal.

Sementara itu Mayadina Rahma juga mengatakan hal yang sama, pihaknya sangat berterima kasih kepada semua relawan. Tanpa mengeluarkan uang untuk mendapatkan dukungan dari masyarakat, jumlah 83 ribu dukungan itu angka yang besar. Tetapi, dia gagal karena terbentur dengan aturan yang sudah ditetapkan KPU Jepara.[]

Artikel Terkait Lainnya

Tinggalkan pesan

Your email address will not be published.