Syamsul- Maya Optimistis Melampaui Syarat Minimal Dukungan

Tim sukarelawan untuk pasangan perseorangan Samsul Anwar – Mayadina terus bekerja menggalang dukungan dari Sahabat SAYA (Samsul – Maya) dan melakukan verifikasi internal. Samsul Anwar-Mayadina optimistis melampaui syarat minimal dukungan yang ditetapkan KPU Jepara sebanyak 63.119 dukungan.

“Per tanggal 6 Agustus kemarin, Sahabat Saya berhasil menghimpun syarat dukungan berupa kartu identitas dan formulir pernyataan dukungan sebanyak 78 ribu. Tapi itu belum keseluruhan diverifikasi. Yang sudah terverifikasi sebanyak 56.451. kita optimistis melampaui syarat minimal dukungan yang ditetapkan KPU Jepara sebanyak 63.119 dukungan, ” ungkap calon bupati Jepara dari jalur perserongan Samsul Anwar saat konferensi pers di kediaman tokoh masyarakat, H Shodiq, RT 1 RW 8 Desa/Kecamatan Tahunan, Minggu (7/8).

Baca juga:  Syamsul Maya Fokus Kumpulkan Dukungan

Syamsul mengatakan, meski sukarelawan masih terus bergerak, Samsul mengaku target 100 ribu syarat dukungan sulit tercapai dengan sisa waktu yang tinggal menghitung hari. Secara realistis, syarat dukungan sebanyak 80 ribu hingga 90 ribu masih bisa didapatkan.

Samsul menegaskan, syarat dukungan yang terkumpul tersebut nantinya akan diverifikasi secara final pada Selasa (9/8) besok. Selanjutnya dimasukkan ke dalam database sebagaimana proses adiministrasi yang ditentukan oleh KPU. Secara resmi, dokumen syarat dukungan akan diserahkan ke KPU Jepara pada Rabu (10/8) mendatang.

Artikel Terkait Lainnya

Tinggalkan pesan

Your email address will not be published.