Ahmad Marzuqi – Dian Kristiandi (Madani) Daftar ke Kantor KPU

Pasangan bakal calon Bupati dan wakil Bupati Ahmad Marzuqi – Dian Kristiandi , resmi terdaftar sebagai pasangan bakal calon bupati – wakil bupati Jepara, (23/9/2016). Kedatangan bakal pasangan calon itu diiringi ratusan kader dan simpatisan yang mayoritas dari PDIP, dan beberapa lainnya.

Dengan berjalan kaki dari posko pemenangan yang terletak di jalan Ahmad Yani turut Kelurahan Pengkol, Kecamatan Kota, Jepara hingga ke kantor KPU Jepara bakal pasangan calon itu terlihat kompak dengan mengunakan kemeja dengan warna putih.  Pasangan itu tiba di kantor KPU Jepara sekitar pukul 15.00.

Sesampai di kantor KPU Jepara, bakal pasangan calon  ini melakukan registrasi kehadiran kemudian memasuki ruang utama kantor KPU Jepara. Mengawali pembicaraan, perwakilan dari tim pemenangan bakal paslon ini, Yuni Sulistyo menyampaikan maksud dan tujuannya.

Ahamd Marzuqi mengatakan, siap maju di Pilkada Jepara 2017 meski hanya diusung satu partai dengan 10 kursi di DPR.  Tidak hanya itu, dirinya juga mengucapkan termikasih kepada PDI Perjuangan dan tim yang terlah berjuang sehingga dirinya bisa menyelesaikan proses pendaftaran.

“ Saya berharap setelah pendaftaran tim jangan sampai kendor. Justru harus sebalknya, harus lebih kuat. Kami meminta doa kepada masyarakat agar kami bisa menang dalam Pilkada 2017,” ungkap Marzuqi.

 

Artikel Terkait Lainnya