Dua Bakal Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Mendaftar di Hari yang Sama

Dua bakal pasangan calon (Balon) Bupati dan Wakil Bupati pada Pilkada Jepara 2017  mendaftar ke kantor KPU Jepara di hari terakhir masa pendaftaran, yakni Jumat (23/9/2016).

Bakal pasangan calon (Balon) Bupati dan Wabup Subroto – Nur Yahman mendatangi kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Jepara berangkat sekitar pukul 09.15 WIB dengan jalan kaki sejauh 2 km dari Posko Pemenangan di jalan Pemuda, dan sampai di kantor KPU Jepara di jalan Yos Sudarso sekitar pukul 10.00 WIB. Selain didampingi dan diantar oleh para pendukung, baik dari unsur partai politik maupun lainnya, juga dimeriahkan dengan beberapa budaya tradisional.


Ditanya mengapa Subroto – Nur Yahman memilih berjalan kaki ke kantor KPU Jepara, karena dia ingin lebih dekat dengan masyarakat. “Dari posko di Jalan Pemuda kami berjalan kaki sampai dengan kantor KPU agar kami dekat dengan masyarakat,” kata Subroto.

Baca juga:  Syamsul Maya Fokus Kumpulkan Dukungan

Sementara itu,  bakal pasangan calon (balon) Bupati dan Wakil Bupati Jepara, Ahmad Marzuqi – Dian Kristiandi secara resmi melakukan pendaftaran ke kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Jepara, Jumat (23/9/2016) sekitar pukul 2 siang.

Bakal pasangan calon yang diusung partai tunggal tersebut datang ke kantor KPU Jepara dengan berjalan kaki dari Posko Pemenangan yang terletak di jalan Ahmad Yani Pengkol hingga ke kantor KPU Jepara.

Ribuan pengiring bakal paslon Marzuqi-Kristiandi ini juga terdiri dari berbagai unsur, seperti kader Partai PDI Perjuangan dari tingkat kabupaten hingga ranting, sejumlah simpatisan dari kalangan ibu-ibu pengajian dan juga sejumlah santri turut terlihat memadati rombongan.

Baca juga:  Syamsul Atau Maya Masih Bisa Nyalon Lagi

Sesampai di kantor KPU Jepara, kedua Bakal Pasangan Calon (balon) melakukan registrasi kehadiran kemudian memasuki ruang utama kantor KPU Jepara.

Artikel Terkait Lainnya

Tinggalkan pesan

Your email address will not be published.