Rekom Turun Kekuatan Bakal Paslon Pilkada Jepara Subroto – Nur Yahman Kian Tampak

Kekuatan salah satu bakal pasangan calon (Paslon) dalam Pilkada Jepara 2017 yakni Subroto-Nur Yahman semakin tampak karena mereka didukung oleh banyak partai politik.

Patai politik yang sudah mengeluarkan Surat Rekomendasinya untuk pasangan Subroto-Nur Yahman yaitu, Partai Nasdem lima kursi, Partai Golkar lima kursi, PAN tiga kursi, Demokrat dua kursi, dan Hanura dua kursi.

Serta yang baru menurunkan Surat Rekomendasinya untuk Paslon Subroto-Nur Yahman yaitu Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) yang mempunyai lima kursi. Sehingga total ada 21 kursi yang telah diperoleh pasangan Subroto-Nur Yahman.

Baca juga:  Syamsul - Maya Fokus Jalur Independen

Jika berdasarkan koalisi besar sebagaiamana diinginkan Subroto, maka kini tinggal PPP yang mempunyai sembilan kursi, Partai Gerindra delapan kursi dan PKS dua kursi yang masih belum menentukan sikap. Ketiganya masih menunggu rekomendasi dari DPP masing-masing partai.

Subroto mengatakan, dirinya berharap tiga partai tersebut dapat segera merapat kepihaknya.

“Karena partai-partai adalah bagian dari representasi suara rakyat, maka kami berharap partai-partai lain segera merapat,” ungkap Subroto.

Subroto mengaku senang dan bersyukur, karena DPP PKB telah menurukan rekomendasinya untuk pasangan Subroto-Nur Yahman. Hal itu membuat pihaknya semakin yakin dalam Pilkada Jepara 2017.[]

Artikel Terkait Lainnya

Tinggalkan pesan

Your email address will not be published.