Rekomendasi PDI-P Untuk Pilkada Jepara 2017 Turun Kepada Ahmad Marzuqi dan Dian Kristiandi

Ahmad Marzuqi yang saat ini masih menjabat sebagai Bupati Jepara dan Dian Kristiandi yang merupakan Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Jepara serta Ketua DPC PDI-P Jepara, mendapatkan Rekomendasi dari DPP PDI-P untuk maju sebagai Calon Bupati Jepara dan Wakil Bupati pada Pilkada 2017.

Kepastian tersebut muncul pada acara Konsolidasi Pemenangan Pilkada 2017 DPD PDI-P Jawa Tengah, di Hotel Santika Semarang pada Selasa (20/9/2016) sore kemarin.

Selain menurunkan rekomendasi untuk Pilkada Jepara, acara tersebut juga mengeluarkan rekomendasi untuk beberapa kota atau kabupaten se-Jawa Tengah yang memiliki gawe Pilkada di tahun 2017 ini.

Baca juga:  Subroto - Nur Yahman (Sulaiman) Daftar ke Kantor KPU Jepara

Dian Kristiandi mengatakan, terkait langkah selanjutnya yang akan ia tempuh adalah mempersiapkan untuk mendaftarkan diri ke kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Jepara.

“Ini adalah amanah partai yang harus diterima dan disyukuri, dan saya siap memenangkan Pilkada Jepara, dan kami akan mendaftarkan diri ke Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Jepara pada Jumat (23/9/2016) mendatang,” ungkapnya.

Ditanya mengapa memilih mendaftarkan diri pada hari Jumat 23 September 2016 ia mengatakan, bahwa hari Jumat adalah hari baik dan hal itu sudah menjadi kesepakatan antara dirinya dan Ahmad Marzuqi. Ahmad Marzuqi dan Dian Kristiandi menyatakan siap berlomba dalam Pilkada ini dengan cara sportif.

Baca juga:  Syamsul Maya Fokus Kumpulkan Dukungan

“Cara sportif itu tidak ada ancaman, tidak ada kampanye negatif, tidak menyakiti dan sejenisnya,” pungkasnya.[]

Artikel Terkait Lainnya

Tinggalkan pesan

Your email address will not be published.