Subroto – Nur Yahman (Sulaiman) Daftar ke Kantor KPU Jepara

Bakal pasangan calon bupati dan wabup Subroto – Nur Yahman  (Sulaiman) mendatangi kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Jepara, Jumat (23/9/2016). Tujuan mereka untuk mendaftar sebagai Pasangan Calon (Paslon) pada Pilkada Jepara 2017 nanti.

Bakal pasangan calon bupati dan wabup Subroto – Nur Yahman (Sulaiman) datang ke kantor KPU dengan cara berjalan kaki sejauh 2 km dari posko pemenangan di jalan Pemuda hingga KPU Jepara jalan Yos Sudarso.

Aksi jalan kaki tersebut dimulai sekitar pukul 09.00 WIB, dan sampai di kantor KPU Jepara sekitar pukul 10.00 WIB.  Kedatangan Subroto – Nur Yahamn didampingi dan diantar langsung oleh para pendukung, baik dari unsur partai politik maupun lainnya.

Baca juga:  Siang Ini Samsul-Mayadina Serahkan Syarat Dukungan ke KPU

Keinginan Subroto – Nur Yahman maju di Pilkada Jepara 2017 memiliki beberapa tujuan, seperti Subroto yang mengaku bahwa masyarakat Jepara menghendaki dirinya menjadi bupati Jepara. Fokus utama nantinya setelah menjadi Bupati adalah meningkatkan kesejahteraan dan mengurangi kemiskinan. Sementara pembangunan infrastruktur, pendidikan, kesehatan, dan sektor lainya adalah penunjang untuk menuju masyarakat yang sejahtera.

Subroto mengatakan, untuk menunjang agar rakyat sejahtera dan kemiskinan berkurang di Jepara, maka pendidikan harus ditingkatkan, pelayanan kesehatan diperbaiki, infrastruktur jalan ditambah dengan kualitas yang baik.

Baca juga:  Syamsul Maya Fokus Kumpulkan Dukungan

“Saya ingin masyarakat Jepara cukup pangan, sandang, papan dan bisa menyekolahkan anak, kalau sakit bisa berobat,” ungkapnya.[]

Artikel Terkait Lainnya

Tinggalkan pesan

Your email address will not be published.