Tentara Masa Depan menjadi perhatian

Untuk menunjang pelaksanaan kegiatan Tentara masa depan, pada hari Kamis (15/9) dengan mengenakan seragam militer lengkap, sebanyak 45 anak-anak yang tergabung dalam formasi Tentara Masa Depan cukup menyita perhatian warga maupun anggota TNI yang berada di lapangan Desa Bantrung kecamatan Batealit Kabupaten Jepara.

Kehadiran Tentara masa depan ini bertujuan untuk berlatih dengan menggunakan medan yang sebenarnya dengan harapan bisa tampil maksimal pada saat pelaksanaan pembukaan TMMD Reg 97 yang dijadwalkan pada tanggal 20 September mendatang.

Baca juga:  Honorer K2 Minta Perhatian Pemerintah

Anak-anak yang masih duduk dibangku sekolah dasar yang tergabung dari kelas 1 s/d kelas 5 tersebut, cukup menyita perhatian Komandan Kodim 0719/Jepara Letkol Inf Ahmad Basuki yang saat itu berada dilokasi dan langsung menyambut dan ikut membenarkan perlengkapan militer yang digunakan.

Salah satu Pelatih Tentara masa depan, Serda Sugeng menyampaiakan bahwa anak-anak didiknya sudah siap tampil. “Anak-anak kami sudah siap tampil, hanya saja kami perlu medan yang sebenarnya untuk membiasakan mereka sehingga bisa tampil maksimal,” Ujarnya.

Artikel Terkait Lainnya

Tinggalkan pesan

Your email address will not be published.