Cipta Kondisi Jelang Ramadhan Polres Jepara Tangkap Pasangan Tak Resmi

Guna menciptakan situasi yang aman dan kondusif di bulan ramadhan, Polres Jepara melakukan kegiatan Cipta Kondisi. Polres Jepara melaksanakan kegiatan pengecekan di tempat karaoke dan hotel/penginapan yang ada di Desa Bandengan, Kecamatan Jepara (24/5) pukul. 21.30 WIB.

Dalam kegiatan Cipta Kondisi tersebut, Polres Jepara behasil menjaring dua pasangan tak resmi. Dua pasangan tersebut didapati saat sedang menginap di sebuah tempat penginapan yang ada di Desa Bandengan Jepara.

Kasatbhara Polres Jepara AKP Usman Junaidi mengatakan, kedua pasangan tersebut berinisial NS dan BS, serta SL dan VG. Saat ditanya dokumen pernikahan mereka tidak bisa menunjukan kepada petugas.

Baca juga:  Gelar Simulasi Kerusuhan, Polres Jepara Siap Amankan Pilbup

“Kedua pasangan saat ditanya petugas sempat mengelak, namun setelah kita cecar mereka mengakui jika mereka bukan pasangan resmi,” ungkapnya.

Lebih lanjut AKP Usman Junaidi melanjutkan, kegiatan tersebut dilakukan oleh Polres Jepara dengan tujuan agar di bulan suci Ramadhan ini Jepara kondusif dan tak kalah penting untuk menanggulangi penyakit masyarakat.[]

Artikel Terkait Lainnya

Tinggalkan pesan

Your email address will not be published.