Dukun Cabul Warga Jepara Diringkus Polisi

Satuan Reskrim Polres Jepara membongkar aksi dukun cabul di Jepara. Saat beraksi sang pelaku Aang, 54, warga Tahunan, memerdayai korbannya yang masih gadis belia dengan iming-iming korban akan cantik dan kaya dengan cara mengikuti ritual yaitu bersetubuh dengan jin dengan perantara dirinya.

Kasat Reskrim Polres Jepara AKP Suharta mengatakan, penangkapan tersangka bermula dari laporan orangtua korban yang melaporkan anaknya yang hilang pada 10 April lalu. Setelah ada laporan masyarakat kasus ini akhirnya terungkap. Tersangka diamankan di rumahnya pada Senin (22/5) lalu.

Baca juga:  Alih-alih Bisa Mengobati Dukun Ini Cabuli Pasiennya

“Polisi melakuan pencarian dan bisa menangkap tersangka. Korban disetubuhi oleh tersangka berulang kali hingga korban lupa berapa kali melakukan persetubuhan itu,” jelasnya.

Suharta menerangkan, dari rumah tersangka polisi menemukan sejumlah barang bukti yakni barang-barang dan tempat yang biasa digunakan sebagai tempat untuk ritual. Diantaranya enam buah keris, jenglot, kain putih, menyan dan sejumlah barang lainnya.

“Tersangka akan kami jerat dengan UU RI Nomor 23 tahun 2004 tentang Perlindungan Anak dengan ancaman minimal lima tahun penjara,” tegas Suharta.[]

Artikel Terkait Lainnya

Tinggalkan pesan

Your email address will not be published.