Jepara Dapat Tambahan Kuota Elpiji 8 Persen

Pemerintah Kabupaten Jepara,mendapatkan tambahan kuota elpiji bersubsidi sebanyak 8 persen selama Ramadhan dan menyambut Idul Fitri 2017.

Hal itu berarti surat yang di layangkan oleh Pemkab Jepara untuk permohonan penambahan kutoa elpiji kepada PT Pertamina telah di kabulkan. Tambahan tersebut telah terdistribusi di sejumlah agen elpiji bersubsidi sejak awal bulan puasa lalu.

“Jepara total mendapatkan tambahan kuota sebanyak delapan persen dari kuota per bulan. Kuota tambahan itu didistribusikan melalui agen-agen di seluruh Jepara. Ada belasan agen elpiji di Jepara,”. kata Winarso, Supervisor PT Koes Putro Negoro salah satu agen elpiji tiga kilogram.

Sementara itu, Kabag Perekonomian Setda Jepara Adi Nugroho mengatakan, tahun ini Jepara mendapatkan kuota elpiji melon sebanyak 8.204.333 tabung untuk satu tahun sehingga ratarata ada 683.694 tabung tiap bulannya.

Jumlah tersebut meningkat 453.696 tabung dibandingkan dengan kuota tahun lalu yang mendapatkan jatah sebanyak 7.750.637 tabung dengan realisasi sebanyak 7.821.000 tabung.

Artikel Terkait Lainnya

Tinggalkan pesan

Your email address will not be published.