Kakek 81 Tahun di Jepara Tega Cabuli Anak SD

Seorang kakek, Marwi (81), warga Desa Jinggotan , Kecamatan Kembang,Jepara tega mencabuli seorang siswa kelas 2 sekolah dasar (SD) negeri. Adalah AP (11), bocah malang yang diperdaya kakek bejat dengan bujuk rayu iming-iming uang. Pelaku mencabuli korban di rumahnya.

Kasat Reskrim Polres Jepara AKP Suharta mengatakan, tersangka mengakui perbuatannya. Ia menceritakan, kejadian itu bermula pada bulan Desember 2016 lalu. Saat itu tersangka sedang membuat anyaman bambu di halaman rumahnya. Kemudian Korban AP saat sedang lewat depan rumah tersangka lantaran baru pulang dari sekolah, di panggil oleh tersangka.

” Korban mampir kerumah tersangka dan tiduran di atas ranjang tersangka, setelah itu tersangka memaksa korban AP untuk melayani nafsunya,dengan cara melepas celana dalam korban, korban tidak mau akan tetapi tersangka terus memaksanya dengan cara memberi uang kepada korbanya,” ungkapnya, (23/5).

Suharta melanjutkan, menurut pengakuan tersangka, ia mencabuli korbanya tidak hanya sekali, namun sebanyak tiga kali dengan waktu yang berbeda, namun di tempat yang sama.

” Setelah kejadian pertama pada bulan Februari dan Desember tahun lalu, tersangka mengulangi perbuatan ke tiga kalinya pada bulan Maret 2017,” ungakpa Suharta.

Tersangka sendiri diancam hukuman maksimal 15 tahun penjara, karena melanggar pasal 81 (1) dan (2) jo pasal 76 d dan atau pasal 82 jo 76E UU RI no 35/2014 tentang Perubahan UU RI No 23/2004 tentang Perlindungan Anak.

Artikel Terkait Lainnya

Tinggalkan pesan

Your email address will not be published.