Polres Jepara Tangkap Pemilik Sabu-sabu 20 Gram

Satresnarkoba Polres Jepara menangkap M Faris Fajrudin (31) warga Kelurahan Saripan Kecamatan Kota Jepara yang di duga pemilik sabu – sabu 20 gram di Desa Pekalongan Kecamatan Batealit Jepara.

” Berawal dari informasi masyrakat, tersangka di ketahui kerap menjual dan mengonsumsi narkoba, setelah pada bulan Januari lalu dia bebas dari hukuman dengan kasus yang sama,” kata Kapolres Jepara AKBP Yudianto Adhi Nugroho saat konfrensi pers di Mapolres Jepara (29/05).

Kapolres Jepara menerangka, saat di lakukan penangkapan tersangka sedang berada di depan rumah yang dijadikan tempat pijat tuna netra di Ds Pekalongan Batealit. Kemudian petugas dari Satresnarkoba menangkap tersangka di tempat tersebut.

“Setelah di tangkap,selang satu jam Hp korban menerima sms dari seseorang yang isinya sebuah alamat yang menunjukkan adanya narkotika yang di letakan di sana. Alamat yang di maksud yakni di Jalan KH Ahmad Fauzan, Kelurahan Saripan,” ungkap Kapolres.

Yudianto Adhi Nugroho melanjutkan, setelah petugas menyisir alamat yang tertera di layar Hp tersangka, petugas mendapatkan narkoba jenis sabu- sabu seberat 20 gram yang terbagi dalam empat paket. Masing- masing paket seberat 5 gram sabu- sabu.

“Atas perbuatannya, tersangka terancam pasal 132 dan 114 UUD No 35/2009 tentang Narkotika dangan hukuman maksimal 20 tahun penjara,” tegas Kapolres.

Artikel Terkait Lainnya

Tinggalkan pesan

Your email address will not be published.