Gus Yatun Dan Bupati Bugber di Rutan Jepara

Salah satu waktu yang tepat, untuk memperbaiki diri itu yakni di bulan penuh berkah Ramadhan, karena Allah SWT membuka pintu taubat selebar-lebarnya maka akan rugi kalau tidak memanfaatkan kesempatan itu.

Hal itu di katakan Bupati Jepara Ahmad Marazuqi pada tausiyahnya saat buka puasa bersama ratusan warga binaan Rumah Tahanan (Rutan) Negara Kelas IIB Jepara, belum lama ini.


Marzuqi mengatakan, bahwa setiap manusia itu tidak ada yang sempurna dan pasti pernah melakukan kesalahan baik itu hal yang kecil maupun besar.

Baca juga:  Peringati HUT RI Ke 69 Gelar Aksi " Pangkas Rambut Massal "

“Yang penting kita menyadari itu semua dan segera memperbaiki diri. Semoga kegiatan ini dapat memberikan manfaat, semangat dan motivasi bagi kita semua untuk mengubah diri menjadi lebih baik,” ucap Bupati Jepara Ahmad Marzuqi.

Hadir dalam acara buka bersama tersebut, Ketua Tanfidziyah PCNU Jepara KH. Hayatun Nufus Abdullah Hadziq beserta pengurus Fatayat, Ansor, GP Ansor, Banser didampingi Kepala keamanan rutan Agus Susanto, SH beserta jajaran pegawai rutan.

Selain memberikan seragam batik NU Kepada warga binaan. Ketua Tanfidziyah PCNU Jepara Hayatun Nufus Abdullah Hadziq yang kerap disapa Gus Yatun, berpesan dengan para “santri”, agar menjalankan ibadah Ramadhan dengan sebaik-baiknya, meski musibah dan cobaan sedang dialami dengan mondok di rutan.

Baca juga:  Dari 57 IKM di Jepara Hanya 10 IKM Yang Ber-SVLK

Gus Yatun menilai, momen ini sangat baik untuk intropeksi diri, dan mendekatkan diri sama yang kuasa, agar nantinya saat bebas bisa menjalani hidup dengan baik di masyarakat, hingga tidak harus mondok di rutan lagi.

Artikel Terkait Lainnya

Tinggalkan pesan

Your email address will not be published.