Sesunggunya Pemerintah Adalah Milik Rakyat

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Jepara terus berupaya semaksimal mungkin untuk meningkatkan kemampuan aparatur dalam memberikan sesuatu yang terbaik kepada masyarakat. Sehingga program pembangunan yang dilancarkan membawa pengaruh baik bagi peningkatan kualitas hidup masyarakat.

Demikian disampaiakan Wakil Bupati (Wabup) Jepara Dian Kristiandi, Rabu (14/06/2017) dalam sambutannya usai Shalat Isya dan Tarawih pada Safari Ramadhan Tarawih Keliling (Tarling) Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) kabupaten Jepara, di Masjid Darul Muttaqin Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) RA. Kartini.

Lebih lanjut, Pelayanan publik menurutnya, secara garis besar, saat ini adalah sesunggunya pemerintah adalah milik rakyat sehingga pemerintah harus memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat kepada publik.

“Penyelenggaraan pelayanan publik ini berasaskan kepentingan umum, kepastian hukum, kepastian hak, keseimbangan hak dan kewajiban, keprofesionalian, partisipasif, persamaan perlakuan, tidak diskriminatif, keterbukaan, akuntabilitas, fasilitas dan perlakuan khusus bagi kelompok rentan, ketepatan waktu dan kecepatan, kemudahan, serta keterjangkauan,” ujar Andi dihadapan beberapa pimpinan Organisasi Pemerintah Daerah (OPD) dan anggota Korpri  yang mendapat giliran Tarling serta jamaah lainnya.

Artikel Terkait Lainnya