Unutk Mempererat Silaturahmi Pemkab Jepara Adakan Tarling

Dalam rangka meningkatkan kebersamaan, persatuan dan keharmonisan diantara masyarakat dan pemerintah daerah. Pemkab Jepara mengadakan kegiatan Tarawih Keliling (Tarling) dalam rangka safari Ramadhan 1438 Hijriah.

Safari Ramadhan dilaksanakan serentak dalam tiga kelompok sekaligus di lokasi berbeda oleh Bupati Ahmad Marzuqi, Wakil Bupati Dian Kristiandi dan Sekretaris Daerah Sholih. Safari Ramadhan Tarling akan di laksanakan di 15 Desa pada 15 kecamatan kecuali karimunjawa.

“Dalam kesempatan saya mengharapkan doa dan dukungan dari masyarakat. Semoga lima tahun ke depan, kami dapat menjadi pemimpin yang amanah, mengayomi serta mewujudkan kabupaten Jepara yang kita cintai ini menjadi daerah yang Baldatun Toyyibatun Warrobun Ghofur,”. Ungkap Bupati Jepara Ahmad Marzuqi saat tarling kali pertama dilakukan di desa Kuanyar RT.03 RW.02 kecamatan Mayong, Senin (29/05).

Marzuqi menambahkan, bahwa kegiatan ini selain untuk ibadah juga mampu meningkatkan intensitas silaturahmi kepada masyarakat, maupun alim ulama yang merupakan salah atu pilar penyangga kondusifitas dan kemajuan daerah.

“Melalui hubungan yang baik inilah diharapkan dapat tercipta sinergitas dan kebersamaan dalam pembanguan dan peningkatan dalam pelayanan demi kemajuan dan kondusifitas kabupaten Jepara. Mari kita pererat tali silaturahmi demi lancarnya pembangunan di Kabupaten Jepara sekarang maupun kedepan,” ujar Bupati.

Artikel Terkait Lainnya