Kepengurusan TP PKK Kabupaten Jepara Dilantik

Kepengurusan TP PKK Kabupaten Jepara masa bhakti 2017-2022 resmi dilantik oleh Bupati Jepara Ahmad Marzuqi,di Pendapa Kabupaten, Selasa (25/07).

Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga atau TP PKK Kabupaten Jepara berperan penting dalam meningkatkan kualitas kehidupan keluarga dan masyarakat di wilayah Kabupaten Jepara.


Bupati Jepara Ahmad Marzuqi mengatakan, dirinya mengapresiasi kepada seluruh jajaran TP PKK Kabupaten Jepara yang telah turut bekerja keras membantu program pembangunan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Jepara di segala bidang.

“Saya atas nama pribadi dan Pemerintah Kabupaten Jepara mengucapkan selamat. Teriring harapan mudah-mudahan dapat mengemban amanat ini dengan sebaik-baiknya. Kepada saudara Ketua beserta Tim Penggerak PKK Kabupaten Jepara yang telah purna tugas, saya menyampaikan terima kasih dan penghargaan atas pengabdian dan dedikasinya, lebih khusus dalam upaya pemberdayaan keluarga di Kabupaten Jepara,” ujarnya.

Baca juga:  Sukarno Dilantik Gantikan Dian Kristiandi di DPRD Kab. Jepara

Menurutnya, berbagai program yang dijalankan PKK di Kabupaten Jepara selama ini, sudah berjalan dengan baik dan lancar, serta bersinergi mendukung program pemerintah daerah.

“Saya memandang bahwa gerakan PKK telah mampu memainkan peranan strategis dalam pemberdayaan dan kesejahteraan keluarga,” kata orang nomor satu di Kabupaten Jepara ini.

Selain itu, PKK bisa menjadi wadah yang mampu menjembatani antara kepentingan keluarga dan pemerintah. Serta berperan aktif sebagai subyek pembangunan sebagaimana 10 Program Pokok PKK, dengan sasaran meningkatkan kesejahteraan bagi individu dan keluarga maupun bagi kepentingan pengabdian bagi bangsa dan negara.

Baca juga:  Pemkab Jepara Lantik Pejabat Eselon IV

“Sebagaimana kita ketahui kader PKK merupakan ujung tombak implementasi program PKK sehingga pemberdayaan kader PKK akan sangat menentukan keberhasilan seluruh program-program gerakan PKK,” tutur Bupati.[]

Tinggalkan pesan

Your email address will not be published.