Terkena Kasus Saat Nonton Dangdut Warga Jepara Harus Nikah Di Kantor Polisi

Suasana haru menyelimuti ruang masjid Kholillurrohman Polres Jepara, Jumat (07/07/2017). Sebab, di ruangan tersebut diselenggarakan akad nikah antara Tribagus Cahya Susilo (19) warga Desa Troso PecangaanJepara dengan mempelai wanita Risqo Faradilla Maulidi (18) warga Desa Geneng Batealit Jepara.

Pasangan kekasih itu terpaksa menikah di kantor polisi lantaran Tribagus Cahya Susilo (19) ditahan karena kasus tindak pidana kekerasan terhadap seseorang yang menyebabkan sesorang mengalami luka yang terjadi pada 30 Juni 2017 lalu di wilayah Pecangaan saat ada pentas orkes dangdut ternama.

Baca juga:  Penemu Guci Kuno Dapat Ganti Untung

Meski harus menikah di kantor polisi, proses akad tetap berlangsung khusyuk dan haru. Kedua mempelai dan pihak keluarga tak kuasa menahan air mata ketika para saksi menyatakan pernikahan tersebut sudah sah.

Sebelum menikah, Tribagus Cahya Susilo dengan mempelai wanita Risqo Faradilla Maulidi sudah berpacaran sejak lama dan memiliki rencana menikah pada Jumat (07/07/2017) sebelum Tribagus ditangkap polisi.

Wakapolres Jepara Kompol Aan Hardiansyah mengatakan, Tribagus di kenakan Pasal 170 KUHP dengan ancaman hukuman maksimal 7 tahun penjara.

Baca juga:  Asik Ngamar Lima Pasangan Mesum di Jepara Terjaring Razia

” Tersangka pada 30 Juni 2017 lalu terlibat kasus tindak pidana kekerasan terhadap seseorang yang menyebabkan sesorang mengalami luka di wilayah Pecangaan saat ada pentas orkes dangdut,” ungkapnya.

Aan melanjutkan, akad nikah berlangsung di Masjid Polres Jepara Kholillurrohman atas permintaan dari keluarga tahanan Tribagus. Mendapatkan permintaan tersebut, pihak Polres Jepara menyambut baik dan memfasilitasi akad nikah di masjid Polres Jepara.

Artikel Terkait Lainnya

Tinggalkan pesan

Your email address will not be published.

1 Komentar