Lomba Renang Rangkaian HUT RI Ke-72 Pemkab Jepara

JEPARA – Menyambut peringatan hari bersejarah RI, Panitia Peringatan HUT RI Ke-72 Kabupaten Jepara menggelar berbagai kegiatan dan lomba. Salah satunya adalah lomba renang Organisasi Perangkat Daerah (OPD).

Bupati Jepara Ahmad Marzuqi dan Wakil Bupati (Wabup) Dian Kristiandi hadir membuka lomba renang yang diadakan di Kolam Renang Stadion Gelora Bumi Kartini (GBK) Jepara, Jumat (11/8). Pembukaan diawali dengan peserta dari pimpinan masing-masing OPD dilanjutkan peserta perwakilan karyawan-karyawati, dengan menempuh jarak 50 meter.

Bupati berharap semangat para Aparatus Sipil Negara (ASN) dapat memotivasi pelayanan pemerintah daerah ke depan. “Saya berharap semangat ini juga dimanfaatkan untuk mendukung kinerja dalam menjalankan tugas pelayanan,” ujarnya.

Baca juga:  Pawai Karnaval Untuk Meriahkan HUT RI ke-72 di Jepara

Hal senada juga dikatakan Wabup Jepara, selain untuk memeriahkan peringatan HUT RI, kegiatan tersebut juga dimaksudkan menjaga kekompakan dan mempererat silaturahmi  antar ASN.

Kegiatan lomba renang dalam rangka menyemarakkan HUT RI Ke-72 ini, melibatkan peserta sebanyak 94 peserta, terdiri dari tiga kategori, kategori kepala OPD 27 peserta, kategori perwakilan karyawan OPD 33 peserta dan kategori karyawati OPD 34 peserta.

Dalam lomba renang ini waktu tempuh tercepat yang menjadi juaranya, sedangkan untuk gaya, panitia memperbolehkan peserta menggunakan berbagai macam gaya, baik gaya kupu-kupu, katak, dada, dan punggung.[]

Artikel Terkait Lainnya