Harapan Bupati Kepada Mas dan Mbak Duta Wisata Jepara

JEPARA  – Bupati Jepara Ahmad Marzuqi berharap kepada para juara, yang terpilih menjadi Mas dan Mbak Duta Wisata Kabupaten Jepara untuk bisa bersyukur atas nikmat yang diberikan oleh Allah SWT, dan berterimakasih kepada siapapun diantaranya kepada kedua orang tua yang bisa mendidik sampai anaknya menjadi orang yang mendapatkan prestasi di pemilihan duta wisata ini.

Melalui para duta wisata ini, Ahmad Marzuqi berharap generasi muda dapat lebih mengenal, mencintai dan bangga dengan Kabupaten Jepara pada khususnya. Sehingga kedepan dapat membangun Kabupaten Jepara untuk lebih baik lagi.

Baca juga:  Bupati Apresiasi Pelaksanaan Program Adiwiyata di Sekolah

“Rasa bangga dan rasa memiliki tentunya perlu diwujudkan kaum muda untuk mengobarkan semangat sadar wisata. Harapanya dapat juga mengajak, memberikan contoh dan tauladan yang baik sebagai salah satu pelaku pembangunan dan sebagai generasi yang mewujudkan harapan bangsa,” ujarnya dihadapan awak media pada malam itu.

Malam Puncak Penganugerahan Duta Wisata 2017 berlangsung dengan penuh gegap gempita di Pendapa Kabupaten, belum lama ini (Jumat 8/9).

Melalui sejumlah pertimbangan dari dewan juri, akhirnya finalis nomor 9, Haris Ihza Mahendra dan nomor 2 Regina Lulufani terpilih menjadi juara pertama sekaligus berhak menyandang gelar Mas dan Mbak Duta Wisata Jepara 2017. Keduanya berhasil menyisihkan Eliezer Gabriel Petra Pradana nomor 13 dan Putri Rania Taqiyya Andjani nomor 28 yang harus puas menjadi runner up.

Baca juga:  Harhubnas, Bupati Jepara Paparkan Capaian Prestasi Bidang Transportasi dan Perhubungan

Selanjutnya, Haris Ihza Mahendra dan Regina Lulufani akan mewakili Kabupaten Jepara pada pemilihan duta wisata tingkat Provinsi Jawa Tengah yang rencananya dilaksanakan akan diselenggarakan pada 23 hingga 26 Oktober 2017 di Kabupaten Jepara.[]

Artikel Terkait Lainnya

Tinggalkan pesan

Your email address will not be published.