JOP Gelar Acara Santunan Anak Yatim Piatu

MLONGGO – Sebanyak 100 anak yatim piatu pada momentum tahun baru islam 2017 ini mendapatkan santunan dari Jepara Ourland Park (JOP). Selain mendapatkan santunan mereka juga digratiskan untuk bermain pada semua wahana yang ada di JOP.

CEO JOP Andy Nur Prasetyo mengungkapkan, acara yang juga menghadirkan artis Shandy Tumiwa dan Novi KDI itu diharapkan akan menjadi agenda rutin pada tahun yang akan datang.

“Acara santunan ini baru pertama kami lakukan, kami berharap pada kesempatan lain akan bisa mengadakan acara yang sama dengan tujuan berbagi kebahagiaan dengan sesama,” ungkapnya.

Andy juga berharap dengan adanya kegiatan santunan ini, dapat menjadi motivasi bagi JOP untuk selalu bersodaqoh dan beramal. Diharapkan juga, kegiatan santunan yang akan datang semakin banyak jumlah anak yatim dan piatu yang mendapat santunan.

CEO Jepara Ourland Park memberikan sambutan dalam hajatan acara santunan anak yatim

Sementara itu, Novi KDI dan Shandy Tumiwa yang sengaja dihadirkan tampak sangat antusias menghibur anak yatim dengan nyanyian dan shalawat. Mereka mengaku senang menjadi bagian dari acara itu.

“Semoga kegiatan baik ini akan memberikan dampak baik juga buat semuanya,” harapnya.[]

Tinggalkan pesan

Your email address will not be published.