Polsek Pakis Aji Salurkan Bantuan Air Bersih Kepada Warga Desa Tanjung

PAKIS AJI – Aparat Polsek Pakis Aji menyalurkan bantuan air bersih kepada warga Desa Tanjung Kecamatan Pakis Aji yang mengalami kekeringan atau kesulitan air dalam kurun waktu dua bulan terkahir.

Kehadiran truk tangki berisi 500 liter air bersih mendapat sambutan antusias dari para warga di lokasi tersebut. Tak menunggu lama warga langsung mendekat tepat dimana dua truk berhenti dengan membawa ember dan jerigen untuk menampung air bantuan tersebut.

Dwi Ganoto, Petinggi Desa Tanjung mengungkapkan, kekeringan ini dialami 48 kepala keluarga (KK) di Dukuh Turung RT 35 RW 04, sejak dua bulan terakhir ini. Untuk mendapat air bersih, biasanya warga harus mencari ke dukuh terdekat yakni Dukuh Tanjungsari dengan jarak tempuh dua kilometer.

Baca juga:  Kemarau Kering, Polres Jepara Droping Air Bersih di Kalianyar dan Kedungmalang

“Beberapa sumur warga di sini mengering sehingga mengalami kesulitan mendapatkan air bersih. Untuk mendapatkan air harus dengan jarak cukup jauh,” katanya.

Dirinya mengucapkan terimakasih kepada jajaran Polsek Pakis Aji yang telah menyalurkan bantuan air bersih kepada warganya.[]

Artikel Terkait Lainnya

Tinggalkan pesan

Your email address will not be published.