Bupati Berharap Dirut PDAU Yang Baru Prioritaskan PAD

JEPARA – Dengan diangkatnya direksi atau pimpinan Perusahan Daerah Aneka Usaha (PDAU) Kabupaten Jepara yang baru, Bupati Jepara Ahmad Marzuqi berharap Keberadaan Perusda akan dapat menjadi salah satu penopang untuk memberikan sumbangan ke Pendapatan Asli Daerah (PAD) bagi Jepara.

“Kami (Pemkab –red) berharap ada terobosan-terobosan baru serta inovasi dalam dunia bisnis di era yang serba digital. Sehingga menjadikan Perusahaan Daerah Aneka Usaha menjadi lebih baik lagi dan menjadi andalan Pemkab Jepara dalam menghasilkan PAD,” ujar Bupati.

Selain menjadi penyumbang PAD, lebih lanjut Bupati mengingatkan PDAU juga harus ikut serta dalam mengembangkan perekonomian Jepara. Salah satu tugasnya adalah dengan membantu Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM).

Baca juga:  Pelantikan Andi Rohmat Sebagai Direktur PDAU Jepara Menjadi Perhatian Panwaslu

“Dimana jumlah UMKM di Jepara saat ini berjumlah sekitar 12.763 UMKM, serta masyarakat yang ingin berusaha untuk mengembagkan usahanya,” tandasnya.

Ahmad Marzuqi menjelaskan upaya Pemkab Jepara dalam mengoptimalkan peran PDAU adalah dengan selalu membantu, mendampingi, mengawasi, serta mengevaluasi semua program kerja yang dijalankan untuk menjadikan PDAU menjadi perusahaan andalan Pemkab Jepara.[]

Artikel Terkait Lainnya

Tinggalkan pesan

Your email address will not be published.