Bupati Jepara Mengapresiasi Kemanunggalan TNI

JEPARA – Kemanunggalan TNI, khususnya Kodim 0719 Jepara dalam menyelenggarakan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) di Kabupaten Jepara mendapat apresiasi dari Bupati Jepara Ahmad Marzuqi.

“TNI luar biasa, karena program-programnya diantaranya adalah Tentara Manunggal Membangun Desa itu senanatiasa diberikan keberhasilan, bahkan tahun 2017 ini, tidak hanya sengkuyung tahap II bahkan sampai sengkuyung tahap III. Hidup TNI, Hidup TNI, Bersama Rakyat TNI Kuat”, ujar Marzuqi saat acara jalan sehat peringatan HUT TNI di alun-alun Jepara, Minggu (8/10).

Baca juga:  Ribuan Masyarakat Jepara Ikuti Jalan Sehat HUT TNI Ke-72

Marzuqi pada kesempatan itu juga secara pribadi dan mewakili seluruh warga masyarakat Jepara, menyampaikan penghargaan dan terima kasih kepada TNI atas dedikasi dan kontribusinya dalam membantu dan mendukung pemerintah dalam membangun Jepara yang lebih maju, sejahtera dan mandiri.

“Selamat hari ulang tahun Ke-72 TNI. Semoga seluruh personel TNI diberikan kekuatan lahir dan batin, sehat jasmani dan rohani. Agar apa yang terkait tugas pokok dan fungsinya yaitu mempertahankan keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) bersama-sama dengan rakyat, Allah wujudkan,” ujarnya.[]

Artikel Terkait Lainnya

Tinggalkan pesan

Your email address will not be published.