Kapolda Jateng Letakkan Batu Pertama Mapolsek Welahan

WELAHAN – Kapolda Jateng Irjen Pol Condro Kirono lakukan Peletakan batu pertama di Mapolsek Welahan Jepara, Rabu (4/10).

Selain dihadiri langsung oleh Kapolda, dalam acara peletakan batu pertama Mapolsek Welahan yang dibangun secara swadaya oleh masyarakat dan menghabiskan anggaran sekitar Rp 1,2 milyar itu, hadir pula pejabat utama di lingkungan Polda Jateng, sejumlah Kapolres wilayah sekitar, Bupati Jepara Ahmad Marzuqi, Kapolres Jepara, Dandim 0719 Jepara, Anggota Forkopinda lainnya, hingga tokoh masyarakat di Kecamatan Welahan.

Kapolda Jateng Irjen Pol Condro Kirono mengapresiasi langkah warga masyarakat Kecamatan Welahan yang telah dengan sukarela membantu membangun Mapolsek.

Prosesi peletakan batu pertama Mapolsek Welahan yang dilakukan oleh Kapolda Jateng.

“Kamis sangat mengapresiasi dan berterimakasih kepada masyrakat Welahan, di Jawa Tengah ini setidaknya masih ada sekitar 30 persen Polres dan Polsek yang kondisi bangunannya memprihatinkan dan butuh perhatian. Akan tetapi, pembangunannya tidak bisa dilakukan serta merta, namun akan dilakukan secara bertahap,” ungkapnya.

Condro menambahkan, bangunan Mapolsek Welahan yang baru nanti akan terdiri dari dua lantai serta pembangunan kantor ini ditargetkan akan rampung 6 bulan kedepan.[]

Tinggalkan pesan

Your email address will not be published.