Mesum di Toilet Masjid, Pasangan Ini Terancaman Hukuman 2 Tahun 8 Bulan

JEPARA – Sugeng Prihantoro (47 tahun) warga Mijen, Demak dan Susilowati (33) warga Desa Pelang, Mayong Jepara terbilang nekat. Mengapa tidak, mereka tertangkap warga saat sedang melakukan hubungan intim di toilet masjid Desa Brantak Sekarjati, Welahan Jepara, Selasa (24/10).

Tindak asusila itu pertama kali diketahui oleh salah seorang warga yang saat itu sedang mengambil air wudhu untuk melaksanakan sholat dhuha.

Kapolsek Welahan AKP Rismanto,mengatakan, ada salah satu warga yang hendak ambil air wudlu untuk melaksanakan sholat dluha, karena melihat ada orang yang sedang bersetubuh, kemudian memberitahukan kejadian tersebut kepada warga lain, setelah diintai ternyata kedua pelaku memang benar sedang melakukan hubungan layaknya suami istri.

Baca juga:  Pasangan Mesum di Masjid Welahan Hari Ini Nikah di Mapolsek

Mendengar informasi dari warga pihaknya langsung melakuan pengamanan terhadap keduanya agar terhindar dari amukan massa. Pasangan mesum ini hampir diamuk massa sebelum diamakan di Mapolsek Welahan.

“Brdasarkan pemeriksaan yang kami lakukan kepada pasangan ini, aksi mesum bukan kali pertama dilakukan oleh mereka, melainkan ini sudah kali keempat dilakukan di toilet masjid ini,” ungkapnya.

Pasangan mesum ini bisa dijerat dengan pasal 281 KUHP Tentang Tindak Pidana Merusak Kesopanan di Muka Umum. “Kami kenakan pasal tersebut karena merusak kesopanan di tempat umum, ancaman hukuman 2 tahun 8 bulan,” ucapnya.[]

Artikel Terkait Lainnya

Tinggalkan pesan

Your email address will not be published.