Ribuan Masyarakat Jepara Ikuti Jalan Sehat HUT TNI Ke-72

JEPARA – Ribuan personel TNI, Polri, Pemda dan warga masyarakat Kabupaten Jepara memenuhi ruas jalan sepanjang jalan Kartini guna mengikuti jalan santai dalam rangka memeriahkan peringatan HUT TNI ke-72 tahun 2017, Minggu (08/10).

Turut serta dalam kegiatan jalan santai tersebut diantaranya Bupati Jepara Ahmad Marzuqi, Dandim 0719/Jepara Letkol Inf Ahmad Basuki, Kapolres Jepara AKBP Yudianto Adhi Nugroho, dan pejabat teras dari unsur TNI, Polri, Pemda Jepara.

Dandim 0719/Jepara Letkol Inf Ahmad Basuki, menyampaikan bahwa kegiatan jalan santai ini, selain bermanfaat bagi kesehatan tubuh, juga menjadi ajang silaturahmi antara TNI dengan berbagai unsur dan elemen masyarakat lain, sehingga timbul rasa kedekatan, kebersamaan dan kekompakan dalam membangun bangsa Indonesia, khususnya Kabupaten Jepara untuk lebih maju dan sejahtera.

Baca juga:  Bupati Jepara Mengapresiasi Kemanunggalan TNI

“Sesuai dengan tema Bersama Rakyat TNI Kuat, rakyat adalah ibu kandung TNI, maka TNI harus berjuang bersama rakyat untuk rakyat menjaga kedaulatan ini bersama,” ungkapnya.

Pada kesempatan itu, Bupati Jepara Ahmad Marzuqi secara pribadi dan mewakili seluruh warga masyarakat Jepara, menyampaikan penghargaan dan terima kasih kepada TNI atas dedikasi dan kontribusinya dalam membantu dan mendukung pemerintah dalam membangun Jepara yang lebih maju, sejahtera dan mandiri.

“Dirgahayu TNI ke-72, semoga tetap jaya selalu,” tegasnya.[]

Usai jalan santai, para peserta di manjakan dengan berbagai hiburan yang telah disediakan oleh panitia dengan menampilkan artis-artis penyanyi kota Jepara serta pemberian doorprise utama berupa mobil.

Artikel Terkait Lainnya

Tinggalkan pesan

Your email address will not be published.