Warga Gemiring Kidul Ditemukan Sudah Membusuk Di Kebun Tebu

NALUMSARI – Sesosok mayat wanita ditemukan sudah membusuk di lahan perkebunan tebu milik Muksin warga di belakang SDN 2 Gemiring Lor Kecamatan Nalumsari, pada Rabu (4/10) pagi kemarin.

Korban yang kemudian dikenali bernama Ngarsih (85) adalah warga Desa Gemiring Kidul RT 5 RW 1 Kecamatan Nalumsari, mayatnya ditemukan dalam kondisi sudah membusuk sekitar pukul 06.30 WIB.

“Berdasarkan keterangan dari Muafik (40) warga Desa Gemiring Kidul RT 5 RW 1, keponakan korban, korban sudah meninggalkan rumah sejak 16 hari yang lalu dan dalam keadaan pikun,” ungkap Kapolsek Nalumsari AKP I Made Surawan.

Mayat yang sudah membusuk ditemukan di sawah tebu di Gemiring Lor, Nalumsari Jepara

I Made Surawan melanjutkan, jasad korban pertama kali diketahui secara tidak sengaja oleh Jumiah (56) warga Dukuh Renteng RT 1 RW 6 Desa Gemiring Lor Kecamatan Nalumsari. Mengetahui ada mayat di kebun, Jumiah langsung memberitahukannya kepada Muhadi (41) warga RT 2 RW 4 Desa Gemiring Lor dan dilanjutkan ke kepolisian.

“Saksi Jumiah sekitar pukul 06.30 sedang memupuk tanaman tebu dan mencium bau busuk dan melihat sesosok mayat sudah membusuk. Setelah mendapatkan laporan kita langsung mendatangi TKP dan menghubungi Unit Identifikasi Polres Jepara untuk memeriksa korban,” pungkas Made.[]

Tinggalkan pesan

Your email address will not be published.