Bupati Sematkan Tanda Kehormatan Satya Lencana Karya Satya Kepada 60 PNS

JEPARA – Bupati Jepara Ahmad Marzuqi atas nama Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo menyematkan tanda kehormatan Satya Lencana Karya Satya 30, 20 dan 10 tahun kepada Pegawai Negeri Sipil (PNS) lingkup Pemerintah Kabupaten Jepara.

Penyematan berlangsung di Alun-alun pada Upacara Bendera Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) Ke-46 dan Dharma Wanita Persatuan (DWP) ke-18 tingkat Kabupaten, Rabu (29/11/2017).

Penyematan Satya Lencana Karya Satya, yang penyerahannya dilakukan secara simbolis kepada 8 orang. Pegawai yang telah memiliki masa bakti kerja 30 tahun yakni Sujatiningsih (Guru Madya SMPN 1 Donorojo), Dyah Palupi (staf TU SMPN 5 Jepara), Kusnadi (staf Bagian Organisasi Bagian Organisasi Setda. Sedangkan yang masa kerjanya 20 tahun yakni Dra. Kusyanah (Guru Madya SMPN 1 Mayong), Sutrisna, S.Pd. (Guru Madya SMPN 6 Jepara), Suyuti (Kasubag TU UPT Wil.II DPUPR). Sedangkan pegawai dengan masa kerja 10 tahun yakni Nur Fuadiyati, SKM, M.Epid. (Kepala UPT Labkesda Dinas Kesehatan), Arief Widodo, SE. AK, MM. (Kasubag Perencanaan, Evaluasi dan Keuangan Disperkim).

Baca juga:  Pemkab Jepara Akan Ubah Sistem Tamsil (Tambahan Penghasilan) Bagi ASN

Bupati Ahmad Marzuqi usai membacakan sambutan Presiden RI Joko Widodo pada HUT Korpri Ke-46 mengatakan, penerima Satya Lencana Karya ini adalah sebanyak 60 orang terdiri dari, masa kerja 30 tahun sebanyak 36 orang, 20 tahun sebanyak 18 orang dan 10 tahun sebanyak 6 orang. Pihaknya berharap, penghargaan tersebut dapat menjadi motivasi agar dapat meningkatkan kinerja dan prestasi.

“Atas nama Pimpinan Daerah, atas nama Forkopimda menyampaikan selamat kepada saudara-saudara yang pada hari ini mendapat Piagam Satya Lencana Karya Satya Tahun 2017. Semoga ini dijadikan untuk memotivasi diri terkait dengan peningkatan kinerja para saudara-saudara yang telah menerima penghargaan kehormatan ini. Tentunya hal ini juga dijadikan motivasi oleh saudara-saudara sekalian yang ikut upacara di pagi hari ini,” ujarnya.

Baca juga:  PNS Jepara Dipecat

Usai pelaksanaan upacara itu, Bupati Ahmad Marzuqi juga menyerahkan penghargaan dan hadiah lomba dalam rangka HUT Korpri ke-46 tahun 2017, serta menyerahkan bantuan pendidikan Korpri Kabupaten Jepara.[]

Artikel Terkait Lainnya

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.