Persijap Jepara Tunjuk Amad Rifai Sebagai General Manajer

JEPARA – Persijap Jepara Senin kemarin (6/11) secara resmi menunjuk Ahmad Rifai untuk mengisi tempat sebagai General Manajer tim. Penunjukkan Rifai ini dilakukan sebagai guna perbaikan Laskar Kalinyamat secara menyeluruh.

“Penunjukan kami terhadap Pak Ahmad Rifai sudah dengan pertimbangan matang serta melihat kapasitas dan kapabilitas beliau yang pernah menjadi Ketua Askab PSSI Jepara,” kata CEO Persijap Jepara, Esti Puji Lestari, saat jumpa pers di Mess Persijap.

Esti menilai, Ahmad Rifai adalah warga Jepara yang punya dedikasi serta kemauan dan kemampuan untuk memajukan Persijap, dari situlah dirinya tidak ragu untuk memilih Ahmad Rifai menjadi GM Persijap yang baru.

Esti berharap, Rifai mampu mengemban program serta selaras dengan dirinya selaku Presiden Klub Persijap dan pemegang saham mayoritas PT Jepara Raya Multitama.

Lebih lanjut Esti menerangkan, Persijap kedepan berencana memiliki tiga tim yaitu, tim U-15, U-21, Senior serta satu tim wanita yaitu Persijap Kartini, hal itu sebagai progam pembinaan Persijap secara berjenjang.

“Meski kompetisi sedang vakum, Persijap tetap ada aktivitas, seperti sekarang ini, Persijap tetap ada latihan dengan memberdayakan pemain muda Jepara, dan untuk Persijap Kartini saat ini sedang mengelar seleksi,” ungkap Esti.

Lebih lanjut Esti menyampaikan, Persijap yang ada saat ini menurutnya adalah Persijap Madya atau transisi menuju tim inti di tahun 2018, yang rencananya akan diseleksi pertengahan bulan januari mendatang. Sedangkan untuk Persijap Junior akan mulai dibentuk bulan Desember tahun 2017.

Sementara tujuan dari Persijap Kartini, ialah untuk membina talenta Putri, karena dirinya menilai jenjang untuk ke timnas lebih luas, dan tidak sekompetitif sepak bola laki-laki. Rencananya tim ini akan diikut sertakan dalam kompetisi nasional Piala Pertiwi dan Bengawan Cup III.[]

Tinggalkan pesan

Your email address will not be published.