Satreskrim Polres Jepara Tangkap DPO Asal Blora di Bandengan

JEPARA – Setelah menjadi Daftar Pencarian Orang (DPO) Polres Blora selama tiga pekan lalu, Adi Supriyanto (24), warga asal Kabupaten Blora, akhirnya tertangkap di kawasan Pantai Bandengan oleh jajaran Satreskrim Polres Jepara, Minggu (05/11) sore.

Kasat Reskrim Polres Jepara, AKP. Suharta mengtakan, penangakapan itu dilakukan setelah pihaknya mendapat informasi dari Satreskrim Polres Blora, bahwa tersangka sedang berwisata di Pantai Bandengan.

“Dari koordinasi inilah kami mengetahui ciri-ciri dan kendaraan yang digunakan oleh tersangka, lalu kami melakukan penagkapan selanjutnya kami amankan di Mapolres Jepara sebelum kami serahkan ke Polres Blora, guna proses hukum lebih lanjut,” ungkapnya.

Baca juga:  Pelaku Pencurian Dengan Kekerasan Dibekuk Polisi

Lebih lanjut Suharta menjelaskan, Adi merupakan DPO kasus pencurian lima unit mesin Play Station bersama Bandri (25) yang terlebih dahulu telah mendekam di sel tahanan.

Selama menjadi buronan polisi, pelaku kabur ke Kota Semarang dan bekerja di tempat karaoke. Hingga akhirnya pada hari minggu (05/11/2017) dirinya berwisata ke Pantai Bandengan. Tersangka terancam hukuman tujuh tahun penjara karena melanggar pasal 363 KUHP.[]

Artikel Terkait Lainnya

Tinggalkan pesan

Your email address will not be published.