Tim Labfor Polda Jateng Selidiki Penyebab Kebakaran Pasar Jepara II

JEPARA – Polres Jepara berkoordinasi dengan Tim Labfor Polda Jawa Tengah untuk melakukan penyelidikan dan olah TKP pasca kebakaran 8 kios di Pasar Tradisional Jepara II Kamis dini hari tadi (02/11/2017).

“Sejak tadi malam langsung berkomunikasi, berupaya untuk menghubungi dan untuk mendatangkan tim Labfor maupun tim Identifikasi dari Polda Jawa Tengah, nanti bergabung dengan Polres Jepara,” kata Kasatreskrim Polres Jepara, AKP Suharta.

Informasi yang dihimpun dari seorang saksi, diduga api berasal dari salah satu kios jajanan milik Arifin warga Kelurahan Bapangan, Kecamatan Jepara, kemudian merembet ke kios lain.

Baca juga:  Kebakaran di Jepara Didominasi Perusahaan Mebel

Namun hingga saat ini, pihak kepolisian belum berani berspekulasi dan memastikan penyebab terjadinya kebakaran. “Sampai saat ini tidak ada spekulasi, jadi nanti setelah ada hasil resmi dari penyelidikan dari kepolisian,” jelasnya.

Tim petugas sedang melakukan pendataan dan identifikasi terkait kebakaran di Pasar Jepara II.

Pasar Jepara II atau yang dikenal dengan Pasar Kepiting ini berlokasi di sebelah utara Terminal Jepara. Api berhasil dipadamkan sebelum meluas atau sekitar 1 jam kemudian oleh Tim Pemadam Kebaran dengan dibantu pihak kepolisian dan masyarakat.[]

Artikel Terkait Lainnya

Tinggalkan pesan

Your email address will not be published.