Truk Kontainer Gencet GrandMax Pembawa Uang ATM

JEPARA – Nasib naas menimpa Agus Kadarwanto (43), Warga Tlogomulyo, Kota Semarang. Kontainer dengan nomor polisi B-9858-MD yang ia kendarai tak kuat menanjak hingga akhirnya mundur dan menggencet kendaraan Daihatsu GrandMax pengangkut uang ATM bernopol B-9699-FCF yang dikendarai oleh Guntur Wahono yang saat kejadian berada dibelakangnya. Kejadian itu terjadi sekitar pukul 13.50 WIB (14/11/2017) di area SPBE Jl Ngasirah, Mulyoharjo Jepara.

“Saat itu truk kontainer yang dikemudikan Agus Kadarwanto (43), Warga Tlogomulyo, Kota Semarang, mengangkut mebel dari arah Jepara menuju Ngabul. Karena jalanan nanjak, truk tersebut menggunakan gigi perseneling satu. Ketika berada ditanjakan, truk melewati sambungan pengecoran jalan yang bergelombang, dan menyebabkan gigi mesin berpindah ke netral,” terang Kepala Unit Lakalantas Polres Jepara, Ipda Bambang Suroyo.

Bambang menerangkan, pengemudi sudah berusaha mengerem dan memasukan gigi mesin, namun karena beratnya muatan hal itu tak bisa dilakukan. Akibatnya, kondisi truk kontainer itu melintang menghalangi jalan dan menabrak mobil Daihatsu GrandMax yang ada di belakangnya.

Baca juga:  Jalur Utama Jepara-Kudus Kembali Dibuka

Akibat kecelakaan itu, bagian depan mobil Daihatsu GrandMax sebelah kiri ringsek. Beruntung, truk tidak terguling dan menimpa kendaraan pengangkut uang itu, serta tidak ada korban jiwa dalam musibah itu.[]

Artikel Terkait Lainnya

Tinggalkan pesan

Your email address will not be published.