Dewan Kesenian Daerah Jepara Gelar Exhibition 2017

JEPARA – Dewan Kesenian Daerah (DKD) Kabupaten Jepara menggelar Jepara Exhibition 2017 di Aula Museum Kartini Jepara. Exhibitionn ini adalah pameran foto yang diikuti oleh fotografer dari dalam dan luar negeri serta dibuka secara gratis untuk masyarakat umum.

Sekretaris DKD Rhobi Shani, mengatakan, di dalam Jepara Exhibition 2017, yang mulai digelar pada hari Sabtu, 9-16 Desember 2017, tidak hanya berisi pameran, workshop, dan lomba foto saja, namun juga akan ada hunting foto model.

Mengenai hunting ini, lokasi yang disipakan yaitu obyek wisata baru di Jepara, Kelapa Park yang merupakan agro wisata baru milik Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Jepara yang dikelola oleh Perusda Aneka Usaha di Kecamatan Pakis Aji.

Baca juga:  Perang Obor Tegalsambi Lebih Meriah, Tahun Ini Habiskan 350 Obor

“Pemandangan bagus, panorama, wisata baru yang ikut promosi di Jepara. Ini sebagai upaya mengexsplor dan mengangkat potensi yang ada di Kabupaten Jepara,” ujarnya Sabtu (02/12).

Di Jepara Exhibition 2017 ini sedikitnya 125 foto akan dipasarkan. Pameran ini diikuti fotografer dalam dan luar negeri, seperti Malaysia dan Belgia.

“Obyek foto yang dipamerkan tidak harus dari Jepara, tapi sebagian foto diambil dari luar negeri,” katanya.[]

Artikel Terkait Lainnya